Sabtu, 04 Maret 2017

Mujizat Tuhan Yesus Terjadi Di Manado "Yang Tuli Bisa Mendengar" Semoga Yang Membaca Ini Merasakan Kesembuhan Ilahi Dan Mujizatnya

Loading...

MANADO –  Sungguh luar biasa kuasa Tuhan. Beberapa orang disembuhkan dalam Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang diselenggarakan Gereja Pelayanan Penyembahan Karismatik (GPPK) Manado, Rabu (11/5) di Aula Pingkan Matindas, Sario.

Lewat urapan yang diberikan Ps Dr Dominanus MTh yang juga adalah pembicara dalam KKR tersebut, berbagai penyakit bisa dipulihkan. Yang tuli bisa mendengar, benjolan bisa hilang. Bahkan yang sulit berjalan bisa melangkah normal. Tak hanya itu saja, jemaat yang terbelenggu kuasa gelap pun dibebaskan. Penyembah berhala dipulihkan dan ada pertobatan bagi setiap pribadi.

Salah satu orang yang mengalami pemulihan yakni Petrus Nahusona (66) mengungkapkan, dirinya meraskan pemulihan begitu luar biasa terjadi dalam dirinya. Petrus menderita sakit di bagian dada selama empat tahun dan sering muntah darah. “Saat ini sakit tersebut sudah hilang,” ungkap Petrus dalam kesaksiannya.

Sementara itu, Ps Dr Domianus MTh sendiri melihat, orang-orang di Sulawesi Utara (Sulut) ini berbeda dan bisa dikatakan umat pilihan karena mendapatkan kemurahan Tuhan. Dirinya juga mengingatkan, agar orang Kristen di Sulut jangan hanya melihat Firman Tuhan sebagai kebiasaan. “Harus mencintai kebenaran Firman Tuhan dan melakukannya. Kesembuhan ilahi atau mukjizat itu juga hanya terjadi pada orang yang percaya kepada Tuhan,” ujarnya.

Ketua Tim Penyelenggara Pdt Frida Runtuwene mengatakan, kedepannya diharapakan ada perubahan paradigma bagi setiap orang yang mengikuti ibadah lewat KKR. Seperti kerinduan untuk merubah pandangan orang Kristen di Sulut agar lebih mengerti bahwa bukan gereja yang akan menyelamatkan. “Tapi, iman terhadap Yesus yang akan menyelamatkan kehidupan setiap orang yang percaya kepada-Nya,” tutupnya. (wil/ndo)



Sumber: http://manadopostonline.com/

0 komentar:

Posting Komentar