Rabu, 11 Januari 2017

Luar Biasa Tuhan Yesus Dahsyat: Kesaksian Pak Ikang Mantan Dalang Wayang Golek Ketemu Tuhan Yesus Dan Menjadi Pengikut Tuhan Yesus

Loading...


“Dia menunjukkan kepada saya dua kelompok orang. Semua orang di kelompok pertama sedang menangis meminta pertolongan. Mereka benar-benar ketakutan. Sementara kelompok lain terlihat sangat berbahagia. Mereka sedang bernyanyi dan tertawa. dan mereka tidak ketakutan” Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang. (2 Korintus 5:17).

Kesaksian Pak Ikang Mantan Dalang Wayang Golek Ketemu Yesus 

Shalom, begini kisahnya :

Pak Ikang adalah seorang kakek yang menggunakan wayang golek untuk mengajari cucu-cucunya. Selama bertahun-tahun dia bekerja sebagai dalang profesional. Sekarang dia sudah pensiun. Dia mengatakan sekarang banyak waktu untuk memikirkan masa depan.

“Sekarang saya sudah tua. Saya sering berpikir, kemana saya pergi setelah saya mati ?”

Pak Ikang adalah seorang Muslim seumur hidupnya. Hingga suatu hari dia melihat suatu program acara Kristiani di televisi. Itu adalah siaran CBN versi Indonesia dari program 700 Club. Saya berpikir seolah-olah ingin mengirim sms ke CBN.

“Saya berpikir jika saya melakukan saya mungkin bisa mengenal Tuhan.”

Kami membalas pesan sms dari pak Ikang dan menjawab pertanyaannya.

“Pada saat itu hidup saya penuh tantangan. Saya ingin percaya kepada Yesus. Karena saya ingin mendapatkan kedamaian dan kebahagiaan.”

Ketika tim CBN mengunjungi rumah pak Ikang, ia beserta keluarganya berdoa bersama kami dan memberikan hidupnya kepada Yesus. Beberapa minggu kemudian pak Ikang bermimpi tentang Yesus.

“Dia berpakaian serba putih, kemudian Dia berkata ‘Ikang, Aku akan menunjukkan sesuatu kepadamu’.”

“Dia menunjukkan kepada saya dua kelompok orang. Semua orang di kelompok pertama sedang menangis meminta pertolongan. Mereka benar-benar ketakutan. Sementara kelompok lain terlihat sangat berbahagia. Mereka sedang bernyanyi dan tertawa. dan mereka tidak ketakutan”

Lalu Yesus memberinya beberapa perintah.

“Dia berkata ‘Ikang, lihatlah sekelilingmu. Ceritakan kepada orang-orang apa yang telah kau lihat agar mereka juga mendapat keselamatan’. ”

Pak Ikang dan istrinya mulai menghadiri pembelajaran Alkitab dan pergi ke persekutuan doa untuk bertumbuh kepada iman yang baru.

“Jika saya tidak melihat program CBN, saya tidak akan mengenal Yesus, dan saya tidak akan memiliki kedamaian. Tolong anda harus mengaturnya didalam bahasa saya agar yang lain dapat mengenal Yesus, seperti saya”

Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang. (2 Korintus 5:17).

Tetap mengasihi sesama manusia. Tetap semangat menjalani hidup ini. Tuhan Yesus akan memberkati kita semua-nya. Amen.

Sumber : https://kesaksiansegalabangsa.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar